Aktor Dwi Sasono Akhirnya Bisa Menghirup Udara Bebas

Jakarta, Kabar Medsos – Aktor sekaligus istri Widi Mulia akhirnya dapat menghirup udara bebas setelah merampungkan hukumun lebih dari lima bulan direhabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Ada momen haru saat Dwi Sasono hendak meninggalkan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur dimana ia direhabilitasi, Jumat (27/11). Momen tersebut tampak pada mata aktor yang berusia 40 tahun yang berkaca-kaca saat akan melangkah keluar dari pusat rehabilitasi dengan membawa tanaman.

“Gue masih terharu banget, jadi gue agak…” kata Dwi Sasono yang tidak mampu merampungkan ucapan karena tangisnya hampir pecah.

Di lain sisi, tak ada satupun keluarga atau sang istri yang menyambutnya saat hendak keluar dari RSKO.

Dwi Sasono juga menjelaskan kalau dirinya sudah lebih sehat usai menjalani masa rehabilitasi itu.

“Aaaa… Terima kasih banyak, saya nggak menyangka sampai dengan perjalanan ini. Tahun berapa ya sekarang, seperti berada 20 tahun saya ini. Intinya saya sudah sehat sekarang,” jelasnya.

Mengilas balik, Aktor Dwi Sasono ditangkap pada 26 Mei 2020 di kediamannyya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan atas kasus penyalahgunaan narkoba. Di dalam penggerebekan saat itu ditemukan 16 gram, ganja kering di sebuah wadah plastik. Ia kemudian divonis 6 bulan rehabilitasi oleh Majelis Hakim Pengadilan.

 

[km]

Bagikan di:

Related posts

Leave a Comment