Avatar Facebook – Cara Membuatnya

Kabar Medsos – Fitur Avatar pada Facebook saat ini sedang tranding, Avatar Facebook digunakan untuk obrolan, Instagram dan Twitter. Dengan adanya fitur tersebut, Facebook memungkinkan Anda untuk membuat versi kartun diri Anda (Avatar).

Avatar tersebut bisa untuk digunakan di media sosial dan layanan perpesanan lainnya.

Masih belum membuat avatar Facebook ? Anda ketinggalan.

Tambahan terbaru media sosial memungkinkan Anda membuat versi karakter kartun dari diri Anda sendiri atau lebih populer disebut ‘Avatar’, yang dapat Anda sesuaikan dengan berbagai wajah, gaya rambut, dan pakaian. Anda kemudian akan dapat menggunakan avatar di komentar, cerita, gambar profil, dan jendela obrolan Facebook Messenger Anda. Mereka memiliki gaya yang mirip dengan Bitmoji dan avatar Memoji Apple .

Selain itu, Anda dapat menggunakan avatar Facebook Anda sebagai stiker di aplikasi seperti Snapchat , Twitter , Mail, dan Instagram . Siap untuk terjun? Berikut cara membuat avatar Facebook Anda sendiri di iPhone ( $ 699 di Apple ) atau ponsel Android sekarang.

Kurang lebih Begini Caranya:

  1. Buka aplikasi Facebook di ponsel Anda dan Klik pada tombol ‘Lainnya’ yang muncul di sudut kanan layar Anda (tiga garis vertikal).
  2. Gulir ke bawah dan ketuk See More .
  3. Pilih Avatar .
  4. Ketuk Berikutnya untuk Memulai.
  5. Pilih warna kulit yang Anda sukai (ada 27 pilihan) dan ketuk Berikutnya (Next).
  6. Anda kemudian akan diminta untuk memilih gaya rambut untuk avatar Anda. Anda dapat memilih Pendek , Sedang atau Panjang untuk berbagai gaya. Setelah Anda membuat pilihan, ketuk ikon Warna .
  7. Selanjutnya, Anda akan beralih ke ikon Wajah avatar Anda , di mana Anda akan memilih bentuk wajah, corak dan garis wajah.
  8. Setelah Anda menyesuaikan wajah, ketuk ikon Mata . Pilih bentuk mata, warna dan panjang bulu mata. Kemudian lanjutkan ke ikon Alis dan pilih bentuk dan warna alis. Anda juga bisa menambahkan kacamata.
  9. Sekarang saatnya menyesuaikan hidung dan mulut. Pilih bentuk hidung Anda lalu lanjutkan ke bentuk mulut Anda. Anda juga bisa menambahkan pewarna bibir dan bulu wajah.
  10. Selanjutnya, pilih bentuk tubuh. Setelah Anda melakukan ini, Anda dapat memilih pakaian yang paling Anda sukai. Anda juga dapat memilih untuk menambahkan topi, syal, atau telinga kucing pada pakaian avatar Anda.
  11. Setelah Anda selesai menyesuaikan avatar Anda, ketuk ikon tanda centang di sudut kanan atas. Ketuk Berikutnya lalu Selesai .

Saat ingin menggunakannya, kamu bisa mengakses avatar yang kamu buat dengan menge-tap ikon wajah smiley di bagian Tulis komentar di Facebook.

Nah Itu dia! Sekarang Anda memiliki avatar Facebook yang dapat Anda bagikan dengan teman-teman Anda.

Bagikan di:

Related posts

Leave a Comment