Bagus Kahfi Dikabarkan Gagal Gabung FC Utrecht, Barito Putera Banjir Kecaman

Jakarta, Kabar Medsos – Bagus Kahfi dikabarkan gagal bergabung ke FC Utrecht, Jumat (27/11). Stiker Timnas Indonesia U-19 harus mengubur mimpi bermain di Eropa saat ini.

Sebelumnnya, pemain berambut kribo tersebut mengaku sudah mempunyai surat pernyataan bahwa dirinya telah resmi keluar dari Barito Putera sebelum bergabung ke FC Utrecht.

“Kalau untuk masalah bermain di Eropa, saya harus menunggu surat keluar dari Barito Putera,” ucap Bagus Kahfi, Senin (23/11/20).

Sementara itu, Utrecht sendiri memberikan batas akhir bagi Barito Putera agar segera melepas Bagus Kahfi hingga Jumat (27/11) lalu.

Kini tenggat waktu tersebut telah berakhir dan kabarnya kesepakatan antara Barito Putera dan FC utrecht urung terjadi.

Namun sekretaris Tim Barito Putra, Ainul Ridha menjelaskan bahwa ada beberapa persoalan yang menjadi urusan antara Utrecht dan Barito Putera.

“Intinya ini urusan Utrecht dengan Barito. Dan ini terkait football family, kita juga ingin PSSI berkomentar,” jelas Ainul, Sabtu (28/11).

“Jadi biarkan saja ini berkembang. Silakan tunggu (pernyataan) manajemen saja,” lanjutnya.

Bagus Kahfi juga menyampaikan kekecawaannya terhadap pihak Barito Putera melalui postingan instagram dan instagram storynya.

“Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti. Janji, janji, janji. Sayang kali ini tidak berarti,” tulisnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KRIBO (@baguskahfiii)

Hingga saat ini pihak Barito Putera belum terlihat adanya pernyataan resmi mengenai batalnya transfer Bagus Kahfi ke Belanda.

 

[km]

Bagikan di:

Related posts

Leave a Comment