Batman Animasi di Google Penelusuran dengan ikon Bat-Signal

Batman telah turun ke halaman pencarian Google sebelum rilis ‘The Batman’ minggu depan.

Pada pencarian Google (perangkat komputasi atau sel), pencarian untuk “Bruce Wayne”, “Kota Gotham” atau “Sinyal Kelelawar” akan menampilkan ikon tanda Kelelawar berwarna kuning pada kanan halaman hasil pencarian.

Klik pada ikon tersebut dan akan muncul animasi tampilan layar yang meredup, saat suarnya yang terkenal memanggil Batman yang mengayunkan seluruh layar dengan pengait.

The Batman Google Animasi-Animation

Seorang juru bicara Google (melalui jangkauan) telah menyatakan icon tersebut tidak benar-benar disubsidi oleh Warner Bros. Untuk rilis The Batman, namun mereka “sadar dan mendukung”. Tuntutan untuk Batman siap untuk tinggal di situs web selama 12 bulan penuh.

Disutradarai oleh Matt Reeves (war For The Planet Of The Apes), The Batman menandai debut Robert Pattinson sebagai tentara berjubah.

Film ini juga dibintangi oleh Paul Dano sebagai penjahat The Riddler, Zoë Kravitz sebagai Catwoman, John Turturro sebagai Carmine Falcone, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Colin Farrell sebagai Penguin, dan Jeffrey Wright sebagai pemimpin polisi James Gordon.

Synopsis: Menjaga jalan-jalan sebagai Batman, yang membuat ketakutan jeritan mendalam ke dalam hati para penjahat, Bruce Wayne telah memimpin jauh ke dalam bayang-bayang Kota Metropolis Gotham. Dengan hanya sedikit sekutu yang dapat diandalkan – Alfred Pennyworth, Lt. James Gordon – di antara jaringan pejabat dan tokoh terkenal metropolis yang korup, satu-satunya main hakim sendiri telah menempatkan dirinya sebagai satu-satunya perwujudan balas dendam di antara sesama penduduknya.

Sebelum peluncurannya, Pattinson mengatakan dia telah mendiskusikan konsep melakukan trilogi Batman dengan Reeves. berbicara kepada Fandango, aktor tersebut menyatakan: “Saya benar-benar melakukannya karena dalam banyak hal seperti manusia ingin melihatnya, secara virtual. Seperti yang saya maksud, saya diberikan untuk mengeluarkan yang ini terlebih dahulu.

“Saya berbicara dengan Matt untuk beberapa ide. Saya sangat menyukai tekniknya dan ini adalah jenis karakter yang lucu untuk dimainkan. Ya, itu akan sangat menggemaskan.”

The Batman akan dirilis di bioskop-bioskop global pada 4 Maret 2022.

Bagikan di:

Related posts

Leave a Comment