Dari Patah Hati menjadi Sukses Besar !! Menghasilkan £ 40.000 Sebulan dari Kamar Tidur

Seorang Wanita yang mencapai titik terendah setelah putus, sekarang sukses menghasilkan £ 40.000 atau sekitar 777 Juta Rupiah sebulan dari kamar tidurnya.

Viral Medsos – Dua minggu setelah dia berpisah dari suaminya, anjing Michaela Morgan mati. Dia hampir tidak meninggalkan tempat tidur selama tiga minggu. Tapi di tahun sejak itu dia menemukan harapan baru, energi dan sekarang menghasilkan puluhan ribu pound sebulan dari bisnis yang dia luncurkan selama masa Lockdown

Seorang wanita dari Wales telah menjelaskan bagaimana dia berubah dari patah hati menjadi sukses besar dalam setahun – terlepas dari virus corona .

Bagi Michaela Morgan (30), mungkin tahun 2019 adalah tahun yang buruk baginya.

Dia berpisah dari suaminya selama tujuh tahun dan dalam dua minggu anjingnya, Dougie, telah mati.

“Dia baru berusia tiga tahun dan telah berjuang melawan kanker. Saya berada di lantai pada saat itu, sangat terpukul,” kata Michaela.

“Saya menghabiskan tiga minggu di tempat tidur,” katanya. “Saya hanya merasa benar-benar tersesat dan tanpa harapan dan keputusasaan adalah perasaan terburuk di dunia. Benar-benar saat yang mengerikan, tetapi sekarang saya dapat melakukan sesuatu yang membuat saya merasa bangga setiap hari.”

Pada titik terendahnya pada tahun 2019, Michaela tidak ingin meninggalkan rumah dan kerabat akan datang untuk duduk bersamanya untuk memastikan dia baik-baik saja.

Tapi dia selalu tertarik pada seni membuat lukisan dan menggambar untuk teman dan kerabat.

“Saya selalu ingin menjual karya seni saya, lukisan cat minyak, potret, hal-hal semacam itu,” katanya.

“Saya akan melakukannya untuk orang yang saya kenal dan untuk anggota keluarga. Tapi saya tidak pernah berhasil dalam hal memulai bisnis karena saya harus mengulanginya terus menerus.”

Namun mengubahnya menjadi bisnis tidaklah mudah.

“Saya sudah mulai melukis sebanyak mungkin tetapi kemudian menyadari bahwa akan sangat sulit untuk mencetak karya saya,” jelas Michaela.

Jadi, untuk mengubah minatnya menjadi pekerjaan hariannya, dia mulai membaca: Buku-buku self-help, buku bisnis, literatur apa pun yang bisa dia temukan tentang seni digital.

“Karena saya terus membaca begitu banyak tentang seni digital, saya memutuskan untuk mencobanya dan mendapatkan sendiri peralatan yang saya butuhkan untuk memulai.

“Sejujurnya itu adalah salah satu hal paling menakutkan yang pernah saya lakukan, tetapi Anda terkadang harus mempercayai diri sendiri dan melakukannya.

“Setelah saya mendapatkan peralatan, saya menemukan bahwa untungnya saya membawanya seperti bebek ke air.”

Michaela memasukkan tangannya ke dalam sakunya untuk membeli perangkat lunak dan peralatan yang dia butuhkan, lalu mulai berkreasi – pertama dengan menggunakan tablet yang digunakan oleh seniman bernama Wacom dan kemudian dengan menggunakan iPad Pro.

Dia mulai menciptakan seni mode yang trendi dan kontemporer – jenis karya yang Anda harapkan dapat ditemukan di ruang tamu modern.

Banyak dari mereka fokus pada merek ikonik seperti Vogue, Prada, Chanel, dan Christian Dior. Bisa berupa cetakan bagian depan toko, setumpuk buku, tas tangan, sepasang sepatu – apa saja.

Dia meluncurkan bisnisnya tepat ketika Inggris memasuki lockdown.

“Saya mulai memikirkan bisnis ini pada Januari, jadi saya menyusun rencana dan mulai menjual beberapa barang kepada orang yang saya kenal,” kata Michaela.

“Kemudian saya memulai dengan benar pada bulan Maret dan membuat situs web. Sejujurnya, awalnya tidak berjalan dengan baik. Situs web itu tidak benar-benar melakukan apa pun, hanya ada di sana. Tapi kemudian mulai lepas landas pada bulan April dan terus berkembang sejak itu.”

Antara akhir April dan akhir Juli tahun ini Michaela menjual pesanan senilai £ 117.000 melalui bisnisnya, Mimo Arts .

Dia juga mengumpulkan pengikut Instagram lebih dari 27.000 pada waktu itu.

Karya Michaela dapat dipesan dalam bentuk apa pun mulai dari cetakan sederhana, kanvas, dalam bingkai – kemudian dicetak, dibingkai dan dikirim ke pelanggan oleh perusahaan lain.

“Ini benar-benar lepas landas – sebuah perusahaan dari Dubai telah menghubungi dan meminta saya untuk membuat desain berdasarkan merek parfum mereka dan saya memiliki kemitraan dengan perusahaan Amerika yang memungkinkan saya untuk menjual di sana dan di tempat lain di dunia,” ujar Michaela.

“Kali ini tahun lalu saya tidak terlalu paham tentang seni digital. Saya melihat ke belakang dan memikirkan semua waktu yang saya habiskan untuk bertanya-tanya apa yang harus saya lakukan dengan diri saya sendiri – saya bisa melakukannya 10 tahun yang lalu. Itu hanya sesuatu yang saya lihat suatu hari ketika seseorang mengatakan Anda dapat membuat bisnis sendiri dari rumah dan meminta perusahaan lain untuk mengirimkan barang untuk Anda.

“Ini bisa sangat mahal tergantung pada produknya, tetapi jika itu seperti poster maka cukup murah untuk mengirimkannya.”

Keberhasilannya adalah bukti bakat, kerja keras, dan penolakan Michaela untuk membiarkan hidup mengalahkannya.

“Ini bukanlah sesuatu yang setiap orang tidak bisa lakukan menurut saya,” katanya.

“Saya bekerja sangat keras. Saya akan mengatakan selama beberapa bulan terakhir saya telah bekerja sekitar 12 jam sehari hampir setiap hari dalam seminggu.

“Ini jelas membutuhkan lebih banyak pekerjaan di awal juga karena pada tahap itu Anda belum cukup di sana. Saat ini saya memiliki begitu banyak ide yang sepertinya selalu saya kerjakan.”

Tetapi meskipun tidak semua orang memiliki bakat untuk menjadi seorang seniman, itu tidak berarti mereka tidak dapat menggunakan teladannya untuk sesuatu yang mereka sukai.

“Saya akan senang jika ada yang mengambil inspirasi dari apa yang terjadi pada saya. Maksud saya tidak secara khusus dengan seni, maksud saya dalam segala hal yang belum mereka lakukan, “kata Michaela.

“Siapa pun dapat melakukan apa yang mereka pikirkan semuanya ada di luar sana, Anda harus melakukannya.”

Bagikan di:

Related posts

Leave a Comment