GWK Cultural Park Kembali Buka Mulai 4 Desember, Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Jakarta, Kabar Medsos – Setelah penutupan kunjungan wisatawan umum yang dilakukan sejak akhir Maret 2020 lalu karena mewabahnya pandemi Covid-19 di Indonesia, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Putu Astawa menjelakan bahwa Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park akan membuka kembali pada 4 Desember 2020 nanti.

Persiapan oleh pihak Manajemen GWK Cultural Park saat dibuka nanti, para wisatawan diwajibkan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai adaptasi kebiasaan baru di destinasi pariwisata Indonesia.

Salah satu protokol kesehatan yang diterapkan yaitu setiap wisatawan yang berkunjung ke GWK Cultural Park diwajibkan mengenakan masker selama berada dalam kawasan. Selain itu dilakukan pengecekan suhu tubuh setiap wisatawan yang akan masuk, serta diberikan stiker penanda bahwa wisatawan dalam keadaan sehat.

Pihak GWK Cultural Park juga menyiapkan beberapa titik yang terdapat hand sanitizer, wastafel cuci tangan, pengaturan di loket tiket serta pembatasan kuota kunjungan menjadi 50 persen dari kapasitas normal.

Protokol bagi karyawan pun tak luput dari pengawasan. Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pada karyawan saat dibukanya kembali GWK Cultural Park juga telah dipersiapkan dengan baik.

 

[km]

Bagikan di:

Related posts

Leave a Comment