Habib Rizieq: Diperkirakan Tiba di Indonesia pada 10 November

Jakarta, Kabar Medsos – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab mengklaim akan tiba di Indonesia pada 10 November 2020 mendatang. Ia mengatakan akan terbang dari Jeddah, Arab Saudi menuju Bandara Soekarno Hatta pada Senin depan atau 9 November 2020.

“Insyaallah saya dan keluarga, Insyaallah hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi, akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudiya,” kata Rizieq di akun YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020).

Rizieq mengatakan dirinya dan keluarga akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada 10 November 2020. Dari bandara, Rizieq dan keluarga akan langsung ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

“Insyallah setelah kami mendarat kami sekeluarga dari bandara akan langsung ke rumah kediaman kami di Petamburan Jakarta Pusat dan kami akan beristirahat dari hari itu sampai hari Rabu Kamis, 11 dan 12 November,” sambung Rizieq.

Rencana kepulangan Rizieq ke tanah air sudah berulang kali mencuat di tengah publik beberapa tahun belakangan ini. Tercatat sudah tujuh kali FPI memunculkan wacana kepulangan imam besar mereka.

 

[km]

Bagikan di:

Related posts

Leave a Comment