Hasil Liga Inggris: Liverpool Vs MU Berakhir 0-0

Jakarta, Kabar Medsos – Tak ada pemenang dari duel tim papan atas di Premier League antara Liverpool dan Manchester United. Laga Liverpool vs MU di Stadion Anfield pada Minggu (17/1) malam WIB berakhir dengan skor 0-0.

Dalam laga ini The Reds gagal memanfaatkan penguasaan bola dan sejumlah peluang untuk menjadi gol.

Tuan rumah Liverpool tampil dominan di babak pertama. Beberapa peluang pun diciptakan, namun tim asuhan Jurgen Klopp itu gagal mencetak gol.

Sedangkan MU sempat memiliki kesempatan untuk unggul melalui tendangan bebas Bruno Fernandez. Tetapi, tendangan tersebut melebar. Sampai babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta.

Pada babak kedua, Liverpool dan MU sama-sama sempat saling mengancam gawang lawan. Anthony Martial berhasil menusuk sisi kanan pertahanan Liverpool. Namun, upaya untuk mengirimkan umpan ke Bruno Fernandes sudah terbaca Fabinho.

Tiga menit berselang, Trent Alexander-Arnold melakukan tusukan di sisi kiri pertahanan Setan Merah. Ia melakukan tembakan rendah sehingga mampu diamankan kiper David de Gea dengan mudah.

Kedua tim masih mencoba memanfaatkan sisa pertandingan. Namun, hingga laga tuntas, tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Dengan hasil ini, Manchester United mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris dengan 37 poin dari 18 pertandingan. Liverpool menyusul di urutan ketiga dengan 34 poin.

Susunan Pemain :

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Henderson, Fabinho, Robertson; Thiago, Wijnaldum (Milner 89′); Shaqiri (Jones 76′), Firmino (Origi 85′), Mane; Salah

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred; McTominay, Pogba; Fernandes (Greenwood 89′); Rashford, Martial (Cavani 61′)

[km]

Bagikan di:

Related posts

Leave a Comment