Inter Milan Coba boyong Rodrigo De Paul Dari Atletico Madrid

Intermilan dan Realmadrid

Jakarta, Kabar Medsos – Klub Liga Italia Inter dikabarkan dalam waktu dekat akan mencoba mendatangkan gelandang Rodrigo De Paul dari Atletico Madrid pada musim panas mendatang.

Dikutip dari football-italia, Inter Milan melihat adanya celah setelah De Paul gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Atletico Madrid musim ini.

Berdasarkan beberapa kabar yang beredar, De Paul senang dengan opsi untuk kembali ke Italia pada musim depan. Akan tetapi hal itu masih akan tergantung dari keputusan Atletico Madrid.

Inter Milan dikabarkan telah menanyakan informasi soal De Paul kepada Atletico Madrid ketika periode bursa transfer musim dingin pada Januari lalu, namun Nerazzuri mundur di kesempatan tersebut.

Setelah masih belum berkembangnya penampilan De Paul bersama Atletico, Inter Milan akan kembali mencoba peruntungannya dan diharapkan klub asal Madrid itu mau melepas pemain Argentina tersebut sesuai dengan kemampuan mereka.

Inter Milan akan memberikan terlebih dahulu proposal peminjaman yang dibarengi oleh opsi pembelian kepada De Paul karena saat ini La Beneamata belum bisa melakukan pembelian yang melibatkan banyak uang.

Rodrigo De Paul pada Liga Spanyol musim ini tercatat bermain sebanyak 31 pertandingan Auntuk Atletico Madrid dan mampu menyumbang satu gol serta dua assist dari 1.864 menit bermain.

Sebelum bermain di Liga Spanyol bersama Atletico, De Paul tercatat pernah selama lima musim bermain di Italia pada 2016 hingga 2021 bersama Udinese dan tercatat tampil pada 184 pertandingan serta menyumbangkan 34 gol serta 36 assist.

Bagikan di:

Related posts

Leave a Comment