Juragan 99 Digugat Rp360 M Soal Merek Dagang PS Glow

Juragan 99 dan istri

Jakarta, Kabar Medsos – Gilang Widya Pramana atau biasa disebut Juragan 99 dan istrinya Shandy Purnamasari digugat senilai Rp360 miliar oleh PT PStore Glow Bersinar Indonesia di Pengadilan Negeri Surabaya.

Dikutip dari Sistem Pengadilan Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (14/4/2022), gugatan dilayangkan soal penggunaan merek dagang PS Glow dan PStore Glow.

PStore Glow Indonesia melayangkan gugatan tersebut melalui kuasa hukumnya Edy Hartono dengan nomor perkara 2/Pdt.Sus-HKI/Merek/2022/PN Niaga Sby yang didaftarkan pada Selasa (12/4).

PStore Glow Indonesia juga menggugat PT Kosmetika Global Indonesia dan PT Kosmetika Cantik Indonesia selaku perusahaan dengan produk dagang MS Glow. Selain itu, gugatan juga ditujukan ke Titis Indah Wahyu Agustin dan Sheila Marthalia.

PStore Glow Indonesia meminta PN Surabaya mengabulkan seluruh gugatannya untuk menyita jaminan atas harta milik tergugat untuk membayar kewajiban hukum berdasarkan putusan perkara yang dimohonkan.

PStore Glow Indonesia juga meminta agar pengadilan memberikan hak penggunaan merek dagang PS Glow dan PStore Glow yang sudah terdaftar di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM kepada penggugat.

“Menghukum tergugat I, tergugat II, tergugat III, tergugat IV, tergugat V, dan tergugat VI secara tanggung renteng membayar ganti rugi kepada penggugat sebesar Rp360 miliar secara tunai dan seketika,” bunyi petitum gugatan tersebut.

Selain itu, penggugat juga meminta agar para tergugat menghentikan produksi, perdagangan sekaligus menarik seluruh peredaran produk kosmetik dengan merek MS Glow yang terdaftar di Indonesia disertai dwangsom sebesar Rp1 miliar untuk setiap keterlambatan dalam melaksanakan putusan.

“Menghukum para tergugat secara tanggung renteng membayar biaya perkara,” tulis petitum tersebut.

Bagikan di:

Related posts

Leave a Comment