MGPA Rilis Logo Baru Jelang WSBK 2021 di Mandalika

Jakarta, Kabar Medsos – Jelang World Superbike (WSBK) Indonesia di Sirkuit Mandalika, 19-21 November mendatang, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) merilis logo baru pada Selasa (19/10).

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Ricky Baheramsjah mengatakan, kedua logo baru tersebut memiliki perbedaan sendiri.

Logo yang diperkenalkan yakni Mandalika GP Series dan Mandalika Xperience, yang menonjolkan filosofi identitas Indonesia sebagai negara tropis yang hangat.

“Kami ingin membuat nuansa yang berbeda dibandingkan dengan negara-negara tetangga, khususnya dari segi aktivitas, entertainment,” kata Ricky Baheramsjah.

Dua logo yang diperkenalkan tersebut menjadi identitas resmi Indonesia di pentas balapan dunia. Warna yang digunakan pada logo Mandalika GP Series adalah merah, biru, dan abu-abu.

Adapun warna yang digunakan untuk logo Mandalikan Xperiences adalah ungu, biru muda, dan kuning. Tak seperti logo pertama, logo kedua menggunakan warna cerah, yang itu diambil dari karakter karya seni Indonesia.

“Warna-warna ini terinspirasi dari warna songket yang mewakili warisan budaya Indonesia. Selain itu, warna yang dipilih juga melambangkan kemeriahan dan keragaman yang akan ditemukan selama acara Mandalika Experiences,” jelas Ricky.

 

(km)

Bagikan di:

Related posts

Leave a Comment