Pameran Virtual Study in Europe 2022 Resmi Dibuka

Study in Europe

Jakarta, Kabar Medsos – Perwakilan Uni Eropa di Indonesia menggelar pameran virtual untuk melanjutkan studi dengan pilihan hingga 5.000 institusi pendidikan yang siap menyambut pelajar dari Indonesia.

Pameran virtual ini bertajuk “Study in Europe and Scholarship Opportunities” pada tanggal 21 Mei 2022. Acara ini didukung oleh Universitas 123 dan Indonesia Mengglobal memiliki tujuan untuk memperkenalkan beragam pilihan pendidikan tinggi serta peluang beasiswa di Eropa bagi pelajar Indonesia.

Pameran virtual ini memberikan kesempatan unik bagi para pengunjung untuk memperoleh informasi tentang studi dan peluang beasiswa di 14 negara anggota Uni Eropa serta beasiswa yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia melalui Indonesia International Student Mobility (IISMA). Pameran virtual ini bertujuan untuk memperkenalkan beragam program pendidikan tinggi di Eropa serta kesempatan memperoleh beasiswa bagi pelajar Indonesia.

Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia, Vincent Piket, mengundang masyarakat Indonesia untuk mengambil kesempatan melaksanakan studi di Eropa.

“Keberagaman Eropa tercermin dari banyaknya pilihan studi yang inovatif di negara-negara anggota Uni Eropa. Dengan lebih dari 5.000 lembaga pendidikan tinggi yang tersebar di berbagai negara, Eropa menjadi salah satu tujuan utama bagi pelajar Indonesia untuk menempuh pendidikan tinggi dengan berbagai pilihan studi, baik di tingkat sarjana, master maupun doktoral,” ujar Dubes Piket, Sabtu (21/5).

“Eropa terkenal dengan kualitas pendidikan tingginya, pilihan program studi yang inovatif, dan riset yang terdepan. Biaya studi yang terjangkau serta banyaknya peluang beasiswa, baik untuk pelajar Eropa maupun internasional, juga menjadi daya tarik,“ imbuh Duta Besar Piket.

Bagikan di:

Related posts

Leave a Comment