Pasha Ungu Cukur Rambut Pirangnya – Dikritik Mendagri Tito Karnavian

KabarMedsos.com – Penampilan baru Pasha karena mewarnai rambutnya menjadi pirang sempat menuai kontroversi. Penampilannya tersebut juga mendapatkan kritik dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Tito menyarankan agar pria pemilik nama asli Sigit Purnomo Said itu bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat karena masih berstatus sebagai kepala daerah.

“Sebaiknya pejabat negara memberikan contoh etika yang baik dan bertindak negarawan.
Negarawan itu bisa dalam hal penampilan,” ujar Tito Karnavian usai menggelar Salat Idul Adha di Kantor Kemendagri, Jakarta, Jumat (31/7).

Tito Karnavian mengakui tak ada aturan yang mengatur etika penampilan kepala daerah dan memaklumi latar belakang Pasha Ungu sebagai musisi sehingga gaya seniman masih terbawa saat menjadi kepala daerah. Meski demikian, Tito menyarankan agar Pasha bisa menempatkan diri dengan baik berdasarkan kondisi dan jabatannya saat ini.

“Beliau harus bisa menempatkan antara seniman dan birokrat yang memiliki kode etik, kultur tersendiri sebagai birokrat,” kata Tito. “Jiwa birokrat sekarang lebih kental, artinya jiwa seniman gak otomatis harus ilang, tapi ga ada artinya sampai merubah simbol atau penampilan rambut.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Ada apa dengan si kuning📒..??🙄

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sigit purnomo said,S.AP (@pashaungu_vm) pada

Pasha sepertinya mulai mencukur gundul penampilan rambut pirangnya yang menjadi kontroversi.
Melalui postingan di Instagram Story-nya, Pasha terlihat mencukur rambut pirangnya tersebut menjelang hari raya Idul Adha.

“Back to normal, persiapan lebaran haji, Bismillah,” ujar Pasha saat mengabadikan momen cukur rambutnya tersebut. “Kuping mau dipotong sama mas Topan, ya Allah.”

Penampilan baru vokalis Ungu tersebut kini telah dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram dan postingan tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet.

Bagikan di:

Related posts

Leave a Comment