Pemerintah Berikan 53 Unit Rumah untuk Keluarga Korban KRI Nanggala-402

RUMAH KRI NANGGALA

Jakarta, Kaae Medsos – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berikan 53 unit rumah khusus kepada keluarga atau ahli waris dari awak Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang telah gugur dalam upaya menjaga kedaulatan negara di Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (20/04/2022).

“Dengan penuh rasa hormat, saya serahkan kunci dan sertifikat rumah khusus ini kepada para ahli waris awak KRI Nanggala-402. Semoga bermanfaat dan memberi penghidupan yang lebih baik,” ujar Menhan.

Prabowo juga mengapresiasi kerja keras dari semua pihak yang telah mewujudkan pembangunan rumah ini, di antaranya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dan TNI Angkatan Laut.

“Ini adalah upaya kita semua untuk mengenang dan menghormati jasa serta pengorbanan para Awak Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang gugur menjaga negara,” ujar Prabowo.

Rumah khusus yang terbagi dalam empat tipe ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum di antaranya lampu penerangan, akses jalan, dan siap ditempati dalam waktu dekat.

“Doa terbaik terus kami panjatkan untuk seluruh kru KRI Nanggala-402. Mereka merupakan putra-putra terbaik yang menjaga NKRI,” ujar Prabowo.

Bagikan di:

Related posts

Leave a Comment