Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dihadiri Presiden Jokowi

Jakarta, Kabar Medsos – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah sah menjadi pasangan suami istri. Keduanya telah menggelar akad nikah dan syukuran di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta, Sabtu 3 April 2021.

Prosesi rangkaian pernikahan pernikahan Atta Aurel dapat disaksikan di televisi yang disiarkan langsung oleh RCTI. Acara syukuran atau resepsi juga turut disiarkan langsung oleh MNCTV.

Momen akad nikah Atta dan Aurel tersebut begitu spesial, karena dihadiri oleh orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo Subianto, serta hadir pula Ketua DPR Bambang Soesatyo.

Banyak hal yang menarik dan unik di momen spesial ini. Acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar sangat megah di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta. Kemegahan serta kemewahan itu terlihat pada design dekorasi-dekorasi di acara akad nikah dan malam syukuran.

Di acara akad nikah, Presiden Jokowi hadir sebagai saksi dari pihak Aurel Hermansyah. Sedangkan, Menhan Prabowo Subianto hadir sebagai saksi dari pihak Atta Halilintar. Dan juga hadir Ketua DPR Bambang Soesatyo sebagai perwakilan keluarga Atta Halilintar.

Didampingi ibu Iriana Joko Widodo, Presiden Jokowi tiba di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu 3 April 2021 pukul 13.00 WIB.

Usai ijab kabul, Atta dan Aurel mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Prabowo.

Atta Halilintar tak menyangka Presiden Jokowi bisa hadir karena surat yang ia kirimkan sempat tak terbaca awalnya.

“Walaupun mendadak, terima kasih banget Pak Jokowi, sama ibu lagi (datang). Pak Prabowo juga (terima kasih),” kata Atta.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Aurel Hermansyah kepada Prabowo karena sudah bersedia menjadi saksi dalam pernikahannya.

“Syok banget, tapi alhamdulillah bapak presiden kita bisa datang juga. Pak prabowo terima kasih sudah datang,” tutur Aurel Hermansyah.

Tak lupa, Atta Halilintar juga menyampaikan ucapan terima kasih pada Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo yang mewakili keluarga Halilintar di hari pernikahan.

Atta Halilintar memberikan seperangkat alat Shalat dan uang tunai sebesar Rp342.021. Uniknya mahar tersebut dimasukkan ke dalam bingkai besar berwarna silver yang di dalamnya terdapat uang kertas kuno yang terdiri dari pecahan Rp 100.000, Rp 50.000, hingga Rp 1.

Saat akad nikah, Atta mengenakan peci yang mempunyai lambang halilintar di bagian kirinya. Atta kembali mengenakan bandana atau ikat kepala yang menjadi ciri khasnya lagi ketika acara syukuran akad di malam harinya.

Tak hanya ada dekorasi yang mewah, di acara pernikahan mereka juga tampak pajangan mobil Mustang Shelby GT500 milik Atta. Mobil tersebut merupakan kendaraan langka yang hanya ada 10 buah di Indonesia. Dan mobil itu menyimpan cerita tersendiri tentang cinta Atta Aurel. Mobil itu kerap digunakan keduanya untuk berjalan-jalan.

Bagikan di:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related posts

Leave a Comment