Prediksi Final Euro 2020 Italia vs Inggris

EURO_2020_FootBall

Kabar Medsos – Final Euro 2020 hari Minggu antara Italia dan Inggris akan diadakan di Stadion Wembley di London. Kick-off pukul 8 malam (BST) dan pertandingan akan disiarkan langsung di Inggris Raya di BBC One dan ITV.

Manajer Inggris Gareth Southgate ingin para pemain dan penggemarnya menikmati fakta bahwa tim telah mencapai final Euro 2020, tetapi dia telah memperingatkan masih ada “satu rintangan besar lagi yang harus ditaklukkan”.

Rintangan yang dihadapi Inggris di Wembley pada Minggu malam adalah Italia asuhan Roberto Mancini – tim yang tidak terkalahkan dalam 33 pertandingan.

Azzurri telah berubah dari gagal lolos ke Piala Dunia FIFA 2018 untuk mencapai final Euro 2020, Al Jazeera kata . Dan tidak pernah kalah sejak September 2018, jika mereka memperpanjang rekor “menakjubkan” mereka menjadi 34 pertandingan, pasukan Mancini akan dinobatkan sebagai juara Eropa.

Menggambarkan Italia sebagai “tim yang fantastis”, Southgate mengetahui besarnya tugas yang harus diemban oleh pasukannya jika mereka ingin memenangkan trofi besar pertama mereka sejak Piala Dunia 1966. Namun, dia “sangat senang” untuk negara dan “sangat bangga” dengan para pemainnya bahwa putaran Euro akan berlanjut hingga pertandingan hari Minggu, lapor BBC .

Kapten Harry Kane, yang mencetak gol kemenangan perpanjangan waktu melawan Denmark di semifinal, menambahkan: “Kami sampai di sana ketika itu penting. Kami bereaksi sangat baik dan kami berada di final di kandang. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit melawan Italia. Kami telah menjalani turnamen yang hebat sejauh ini. Satu pertandingan lagi untuk dimainkan di kandang.”

Mancini si ‘orang gila’

Pemain sayap Federico Bernardeschi telah mengungkapkan bahwa ketika Mancini mengambil alih sebagai pelatih kepala pada tahun 2018 dia adalah satu-satunya orang yang percaya bahwa Italia bisa mencapai final Euro, London Evening Standard melaporkan.

“Hanya ada orang gila tiga tahun lalu yang mengatakan kita bisa sampai ke titik ini dan itu adalah Tuan Mancini,” kata Bernardeschi. “Dia selalu percaya pada kami, dia selalu membawa antusiasme kepada semua orang. Ketika dia mengatakan bahwa kami adalah skuat yang terdiri dari 26 pemain, itu adalah kebenarannya, karena kami adalah grup yang luar biasa.”

Setelah mengalahkan Spanyol melalui adu penalti di semifinal di Wembley, Italia akan kembali ke stadion nasional Inggris dengan penuh percaya diri untuk memenangkan Kejuaraan Eropa untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Penyerang Federico Chiesa memuji Inggris untuk “pemain top mereka di sepertiga akhir lapangan dan di seluruh lapangan”, tetapi mendesak rekan satu timnya sendiri untuk “hanya memikirkan diri kita sendiri, seperti yang telah kita lakukan sepanjang turnamen ini”.

Apa kata bos

Roberto Mancini, Italia: “Kami telah bekerja untuk ini selama bertahun-tahun jadi kami sangat senang dan saya hanya bisa berterima kasih kepada para pemain atas apa yang telah mereka lakukan sejauh ini. Kami belum memenangkan apa pun; kita harus menang pada hari Minggu untuk menganggapnya sukses. Inggris akan memiliki seluruh stadion di belakang mereka. Itu akan menjadi tanggung jawab kami untuk menempatkan mereka di bawah tekanan. Final sedikit berbeda dari pertandingan lain, kami harus bermain dengan fokus tetapi juga dengan sukacita karena Anda hanya bisa memenangkan final jika Anda bermain untuk bersenang-senang.”

Gareth Southgate, Inggris: “Kami harus menikmati fakta bahwa kami berada di final tetapi ada satu rintangan besar lagi yang harus ditaklukkan. Italia adalah tim yang sangat bagus, saya pikir itu beberapa tahun terakhir. Mereka dalam performa yang luar biasa dan memiliki pejuang defensif yang telah melalui segalanya. Ini adalah pertandingan yang bagus untuk dinanti-nantikan.”

Prediksi Pundit: Tim mana yang akan memenangkan final?

Mark Critchley, The Independent : “Sulit untuk megatakan. Italia yang kita lihat sebelumnya di turnamen ini mungkin akan mengalahkan Inggris. Inggris mungkin akan mengalahkan Italia yang kita lihat melawan Spanyol. Pertandingan yang ketat terasa mungkin, apa pun skornya. Jadi, apakah itu pulang? Katakanlah itu, mungkin. Inggris 2-1 Italia.”

Alex Sarwar, The Stats Zone : “Pada akhirnya, ketika mempertimbangkan daya tembak mereka dari bangku cadangan, kaki yang lebih segar dari para pemain muda mereka, dan penonton tuan rumah yang partisan di Wembley, para bintang mungkin saja disejajarkan dengan Inggris untuk menang atas Azzurri dan mengangkat trofi internasional besar pertama mereka sejak 1966.”

Jamie Carragher, Sky Sports : “Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat. Saya pikir itu mungkin adu penalti dan Inggris keluar sebagai pemenang. Kami telah melakukan banyak pekerjaan dalam adu penalti, jadi jangan biarkan itu sia-sia! Saya tidak berpikir akan ada terlalu banyak gol dalam permainan. Italia sangat kuat dalam bertahan, begitu juga Inggris. Saya pikir itu akan menjadi 1-1 dan kemudian berlanjut ke adu penalti.”

Dimitar Berbatov, mantan striker Man Utd, melalui Betfair : “Final tidak akan menjadi tontonan yang mudah bagi para penggemar di kedua sisi. Saya ingin melihat gol tetapi saya pikir kedua tim akan sangat berhati-hati. Saya memprediksi Inggris akan menang 1-0 di waktu normal. Tetap tenang, Inggris. Anda memiliki kualitas untuk membawa pulang ini.”

George Flood, London Evening Standard : “Setelah begitu banyak sakit hati turnamen, masih terasa aneh bahkan memikirkan prospek Inggris di final besar – tetapi inilah kami! Kedua tim ini memiliki lautan momentum di belakang mereka dan memilih pemenang sangat sulit. Ini pasti akan menjadi pertandingan yang menegangkan, mencekam, dan ketat antara dua tim yang luar biasa dan percaya diri, yang berpotensi diputuskan hanya dengan satu gol. Kontes hari Minggu benar-benar bisa berjalan baik dan mungkin hati yang berkuasa hanya sedikit, tapi saya mendukung Inggris untuk mendapatkan dorongan ekstra yang mereka butuhkan dari penonton tuan rumah lainnya. Inggris menang 1-0, akhirnya mengakhiri 55 tahun cedera, sangat mungkin setelah perpanjangan waktu!”

Telegraph Sport : “Italia telah terlihat sebagai tim terkuat sepanjang turnamen dan pertahanan mereka yang kuat membutuhkan beberapa pukulan. Tapi Inggris, dengan 67.000 penggemar di belakang mereka, akan sulit untuk diatasi. Ini akan ketat, itu akan gugup … tapi Inggris kalah. Inggris 2 Italia 1 (AET).”

Steve Luckings, The National : “Sepak bola tidak akan pulang karena Italia merusak pesta Inggris.”

Shyam A. Krishna, Berita Teluk : “Jadi siapa yang akan memenangkan Euro 2020? Italia akan menang, saya yakin itu. Pendekatan positif mereka telah menjadi wahyu bagi saya. Orang Italia secara tradisional adalah grafter yang bertahan dengan kokoh dan mencetak gol melalui serangan balik. Jadi menyegarkan melihat tim Roberto Mancini aktif mencari gol. Empat kemenangan Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa adalah bukti yang cukup dari manajemen permainan mereka. Sesuatu yang merupakan kebutuhan di eselon permainan yang lebih tinggi. Italia memiliki itu, dan Inggris tidak. Ini akan menjadi urusan yang ketat. Orang Italia menyukainya. Jadi Azzurri akan mewarnai Wembley dengan warna biru pada hari Minggu.”

Bagikan di:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related posts

Leave a Comment