Rating Forecasting Love And Weather Naik Untuk Episode Kedua

Forecasting Love And Weather

Jakarta, Kabar Medsos – Forecasting Love and Weather merupakan drama Korea komedi romantis yang mengisahkan kehidupan karyawan Badan Meteorologi Korea. Forecasting Love and Weather yang dibintangi Park Min-young dan Song Kang.

Setelah tayang perdana dengan awal yang menjanjikan, Forecasting Love and Weather terlihat mengalami kenaikan setelah episode kedua diluncurkan.

Menurut Nielsen Korea, pada 13 Februari, episode kedua Forecasting Love and Weather mencetak rating nasional rata-rata 5,5 persen yang ditandai adanya peningkatan cukup signifikan dalam jumlah penonton dari pemutaran perdana drama. drama malam sebelumnya.

Forescasting Love and Weather mengisahkan para karyawan Badan Meteorologi Korea yang menghadapi berbagai pahit manis kehidupan setiap hari.

Terutama Jin Ha-kyung (Park Min-young), Kepala Divisi Peramal Badan Meteorologi Korea yang selalu profesional dalam bekerja dan patuh pada aturan.

Ha-kyung sempat berkencan dengan Han Ki-jun yang juga bekerja di Badan Meteorologi. Namun, mereka memutuskan berpisah setelah hubungan mereka diketahui banyak orang.

Setelah mengalami patah hati, Ha-kyung memilih tidak terlibat dalam hubungan asmara di tempat kerja. Sehingga, ia berusaha hanya fokus pada pekerjaannya.

Namun, ia kemudian bertemu Lee Si-woo (Song Kang) yang juga bekerja di Badan Meteorologi Korea.

Si-woo memiliki karakter yang berbeda dengan Ha-kyung. Ia merupakan pria naif dan selalu jujur soal perasaannya. Ia juga selalu serius dalam segala hal yang berhubungan dengan cuaca.

Si-woo berusaha mendekati Ha-kyung yang sangat dingin terhadap orang lain. Keduanya pun mulai terlibat dalam hubungan yang spesial.

Forecasting Love and Weather disutradarai Cha Young-hoon yang dikenal mengarahkan sejumlah drama, seperti When the Camellia Blooms (2019), Don’t Look Back : The Legend of Orpheus (2013), dan Bridal Mask (2012).

Forecasting Love and Weather tayang mulai 12 Februari di jTBC dan Netflix.

 

Bagikan di:

Related posts

Leave a Comment