Shawn Levy Resmi Sutradarai Deadpool 3

Deadpool 3

Jakarta, Kabar Medsos – Ryan Reynolds menjanjikan kepada fans pada akhir bulan Februari lalu bahwa ada kabar baik perihal Deadpool 3.

Berita baik tersebut resmi dirilis: Deadpool 3 sudah punya sutradara!

Film ketiga Deadpool kabarnya akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Ryan Reynolds kali ini akan bekerja sama dengan Shawn Levy yang sebelumnya juga berkolaborasi di produksi Free Guy dan The Adam Project.

Pengumuman terkait sutradara Deadpool 3 dirilis eksklusif oleh The Hollywood Reporter.

Selain itu, Shawn Levy juga dikenal lewat film-film Night at the Museum yang kini jadi tontonan klasik para pecinta film.

Sebelumnya, Ryan Reynolds menyebut bahwa Marvel Studios sedang mempersiapkan sesuatu untuk dibagi ke penggemar.

“Akan ada informasi baru cepat atau lambat, kuharap,” ujar Ryan Reynolds.

Meskipun tidak memberikan kepastian, Ryan Reynolds memberi secercah harapan bahwa akan ada sesuatu dari Marvel Studios soal Deadpool 3.

“Jadi aku akan bisa bicara soal Deadpool lebih banyak dan lebih jelas setelah itu,” ujarnya.

Setelah pengumuman sutradara ini kemungkinan penggemar akan bisa mendapatkan lebih banyak informasi soal sekuel terbaru dari karakter Marvel Comics tersebut.

Sebelumnya, pada Agustus 2021 lalu, Ryan Reynolds memberi bocoran terkait naskah Deadpool 3. Skrip film tersebut masih dikerjakan dan belum selesai, namun sudah dalam jalur yang seru.

“Pekerjaan (menulis naskah) ini adalah proses setiap hari. Kau harus punya banyak waktu untuk mengerjakannya dan aku mengerjakannya bersama Lizzie Moly-neux-Loeglin dan Wendy Molyneux, dan sejauh ini luar biasa. Mereka benar-benar berbakat dan sangat-sangat pintar. Mereka mengerti semesta itu dan tahu bagaimana bikin kejutan ketika orang lain berharap hal berbeda. Ya, menulis naskah ini seru banget!” ujarnya.

Deadpool 3 akan tetap jadi film dengan rating dewasa seperti dua film sebelumnya.

Bagikan di:

Related posts

Leave a Comment