Sinopsis Makmum 2, Titi Kamal Diganggu Makhluk Gaib

film makmum

Jakarta, Kabar Medsos – Makmum 2 adalah film horor Indonesia yang dibintangi Titi Kamal dan Samuel Rizal pada 2021. Film ini merupakan sekuel Makmum dan hasil adaptasi film pendek karya Riza Pahlevi.

Sinopsis Makmum 2

Makmum 2 mengisahkan Rini (Titi Kamal) yang sedang berduka karena sang suami baru saja meninggal. Rasa duka Rini bertambah saat Budhe yang membesarkannya juga meninggal dunia.

Kabar duka itu lantas membuat Rini memutuskan pulang kampung untuk melayat. Akan tetapi, Hafis (Jason Bangun) anak Rini satu-satunya Rini sempat menghilang dan ditemukan tak sadarkan diri di tengah hutan.

Duka dan kesedihan hati Rini bertambah lagi sebab ia harus berjuang sendiri dalam menyelamatkan satu-satunya anggota keluarga yang tersisa.

Pada saat yang sama, Rini kembali diganggu sosok gaib menyerupai Makmum yang membuat imannya goyah. Hal itu juga yang akhirnya menyebabkan sang anak, Hafis, berada dalam kondisi bahaya.

Makmum 2 merupakan sekuel film horor Indonesia Makmum yang tayang pada 2019.

Film Makmum 1 mengisahkan kehidupan Titi Kamal, alumni asrama yang bekerja sebagai pengurus jenazah.

Jajang C Noer mengajak Titi Kamal kembali ke asrama sebab dirinya tak sanggup lagi mengurusi asrama sendirian.

Meski sudah biasa berhadapan dengan jenazah, Titi Kamal mulai merasakan keanehan, terutama ketika sedang melakukan ibadah sholat.

Masalah mulai membesar saat keanehan tersebut mengancam nyawa pengurus asrama.

Makmum 2 disebut menawarkan keseraman lebih daripada yang pertama. Sekuel Makmum diarahkan Sutradara Guntur Seoeharjanto (99 Cahaya di Langit Eropa, Ayat-ayat Cinta 2, Jilbab Traveler)

Makmum 2 pertama kali tayang 30 Desember 2021 di Indonesia.

Bagikan di:

Related posts

Leave a Comment