STAYC siap rilis mini album 2nd ‘YOUNG-LUV.COM’

STAYC - Grup K-Pop

Girl group STAYC, Grup K-Pop besutan High Up Entertainment comeback pada Senin 21 Februari 2022, dengan merilis mini album YOUNG-LUV.COM. Ini merupakan mini album kedua mereka setelah debut 12 November 2020.

“Kami kembali setelah lima bulan. Kami sangat senang bisa comeback dalam waktu yang cepat untuk menyapa penggemar kami, SWITH,” kata salah satu anggota STAYC, Sumin, saat showcase daring bersama media.

Mengenai lagu utama “RUN2U”, Sumin menjelaskan bahwa lagu tersebut menggambarkan keinginan yang kuat untuk mendapatkan hati seseorang yang dicintai, tanpa peduli dengan apa yang orang lain katakan.

“Lagu utama ‘RUN2U’ penuh dengan keinginan kuat kami untuk berlari menuju kalian, untuk memperoleh cinta tak peduli apa kata orang lain, berdasarkan interpretasi kami,” kata Sumin.

STAYC Grup K-Pop

Dalam comeback album ‘YOUNG-LUV.COM’, STAYC juga mengaku membawa image baru yang lebih dewasa

“Kami kembali dengan sisi yang lebih dewasa dan semangat yang lebih intens,” kata Sieun.

“‘SO BAD’ menunjukkan cinta yang belum dewasa, ‘ASAP’ menunjukkan keinginan seseorang untuk dicintai, dan ‘STEREOTYPE’ menunjukkan ego kita. Kali ini, ‘RUN2U’ menunjukkan bahwa kita akan berlari menuju cinta kita tanpa mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orang lain,” jelas Sieun.

Sementara itu, Isa mengaku dirinya langsung terkesan saat mendengarkan lagu “RUN2U” untuk pertama kalinya.

“Saya merinding tiga kali ketika mendengarkan lagu ini untuk pertama kalinya dan saya pikir tidak ada yang bisa menggantikannya. Saya langsung ingin merekam lagu itu dengan suara kami sendiri secepat mungkin,” kata Isa.

Mini album kedua STAYC “YOUNG-LUV.COM” siap dirilis di seluruh platform streaming mulai senin, 21 Februari 2022, pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

STAYC merupakan grup K-Pop wanita di bawah naungan High Up Entertainment, beranggotakan Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J. Mereka debut pada 12 November 2020.

Terbaru, STAYC merilis mini album “STEREOTYPE” pada 6 September 2021. Pada pekan pertama perilisannya, album tersebut berhasil terjual sebanyak 114 ribu kopi.

Bagikan di:

Related posts

Leave a Comment