Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Akan Menikah Februari 2021

Jakarta, Kabar Medsos – Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sepertinya serius dalam menjalani hubungan. Bahkan mereka sudah menentukan tanggal pernikahannya, yakni tanggal 21 Februari 2021 yang akan datang.

Hal itu tak semata karena tanggal cantik 20-02-2021. Namun, tanggal itu juga bertepatan di akhir pekan yang artinya para saudara dapat hadir ke acara pernikahan mereka.

“Itu kan Minggu, libur, 20-21 akad sama resepsi, jadi emang aku nentuin banget,” jelas Vicky Prasetyo, Rabu (2/12).

Ia juga sudah merencanakan tema yang akan diusung di hari bahagia nanti, Vicky Praseto akan mengusung tema gladiator. Entah Vicky bergurau atau tidak, namun wajah Vicky mencoba meyakinkan awak media.

“(konsepnya) gladiator,” lanjutnya.

Vicky Prasetyo juga menyebutkan, bahwa hubungannya dengan Kalina Oktarani seperti sudah menjadi suami-istri.

“Kita sudah membangun untuk kehidupan sudah seperti nikah,” ucap Vicky Prasetyo.

Kalina sendiri tak menggubris pendapat orang-orang luar soal keputusannya yang merencanakan menikah dengan Vicky. Ia juga menjelaskan bahwa menikah bukan hal yang main-main.

“Mudah-mudahan (lancar), pernikahan bukan main-main. Aku sudah pernah gagal, beliau juga, jangan sampai gagal lagi,” ujar Kalina.

Terkait rencana tersebut, tidak sedikit yang menganggap bahwa mereka terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan. Namun rupanya Vicky dan Kalina telah memiliki alasan tersendiri dalam hal itu.

“Cepat atau lambat sih bukan tergantung waktu ya, tapi kualitas. Aku udah cukup mengenal dia sih dengan waktu singkat kemarin ini, makanya ini ada beberapa bulan kita menyesuaikan sama-sama saling mengenal,” kata Vicky.

 

[km]

Bagikan di:

Related posts

Leave a Comment