Youtuber Atta Halilintar resmi melamar Aurel Hermansyah

Jakarta, Kabar Medsos – Youtuber Atta Halilintar resmi meminang Aurel Hermansyah. Proses lamaran pasangan tersebut ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta dan menjadi perhatian publik.
Proses lamaran tersebut digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu, 13 Maret 2021.

Selanjutnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan segera melangsungkan akad nikah pada 3 April 2021.

Lamaran yang berlangsung siaran live selama 3 jam itu dihadiri oleh keluarga besar keduanya. Sayangnya orang tua Atta sedang sakit di Malaysia, hanya Thariq Halilintar saja yang hadir.

Sebelum menerima lamaran Atta, Anang pun kembali menanyakan keyakinan Aurel yang serius menjalin cinta dengan youtuber ternama itu.

“Untuk anakku Aurel. Kamu bener mau terima Atta? Bener? Yakin? 100 persen? Karena Atta tadi nangis ga tegar, yakin?” tanya Anang Hermansyah kepada Aurel Hermansyah.

“Kalau kami setuju pipi merestui dengan lamaran ini dan atas keberlanjutan hubungan ini antara aku, Aurel, dan Atta,” tambahnya.

Aurel terlihat mengangguk menjawab pertanyaan dari sang ayah.

“Terus terang mewakili keluarga, kami terima dengan baik. Keluarga besar Bapak Halilintar. Setelah diksusi kami mufakat menerima dengan tangan terbuka, Alhamdulillah,” jelas Anang Hermansyah.

Namun, Anang Hermansyah meminta Aurel Hermansyah tetap menjaga diri usai resmi dilamar Atta Halilintar dan akan mempersiapkan pernikahan kedepannya.

Dari perwakilan keluarga besar Atta Halilintar hanya diwakili oleh om dan tante-nya saja. Ada pesan yang kemudian disampaikan Hestia Faruk, tante Atta Halilintar, dari ibunda Atta.

“Tante Geni pesan yang terbaik untuk anak-anaknya. Biar semuanya langgeng,” kata Hestia Faruk, saat ditanyakan oleh Ayu Dewi, dalam siaran live yang ditayangkan oleh stasiun swasta.

Tapi ada satu pesan yang dikirimkan Leggogeni Faruk untuk anaknya tersebut.

“Biar punya anak banyak,” kata Hestia Faruk sembari tertawa.

Di acara lamaran hari ini, semua adik Atta Halilintar selain Thariq memang berada di Malaysia bersama dengan orang tua mereka. Atta sendiri merupakan putra sulung dari 11 bersaudara Gen Halilintar.

Thariq Halilintar menjadi satu-satunya adik Atta yang hadir kali ini. Saat melihat proses lamaran, Thariq tampak berkaca-kaca ketika berbincang dengan Denny Cagur yang dipercaya menjadi host prosesi lamaran Atta dan Aurel Hermansyah.

“Aku dekat banget sama Bang Atta, sudah setahun ini kita nggak ketemu orang tua. Aduh akhirnya sekarang dia lamaran,” cerita Thariq Halilintar.

“Aku sudah ngomong, ‘Bang gimna ya setiap hari kan gue ke rumah lo biasanya, main game. Nanti gimana kalau lo udah nikah?'” sambungnya.

Thariq pun berseloroh dirinya sudah buat perjanjian dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dia sudah wanti-wanti Aurel agar siap diganggu dengan kehadirannya.

Bagikan di:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related posts

Leave a Comment